Daftar Fitur-fitur Canggih Redmi 9C

Xiomi atau Redmi hari ini 15 September mengeluarkan Smartphone terbaru dan canggih di Indonesia. Redmi 9C ini hadir dengan bawaan fitur-fitur baru dan canggih, misalnya batre dengan kapasitas 5.000 mAh.

Jika diperkirakan Redmi 9C dengan batre 5.000 akan mampu bertahan lama selama 10 jam lebih bahkan walaupun mengeoperasikan berbagai Game dan APP lainnya. Apalagi hanya digunakan untuk nelfon, yang pasti lebih dari 20 jam. 

Spesifikasi Redmi 9C

1.Triple Kamrena AI 13 MP
2.Layar Dot Drop 6.53 HD+
3.Batrei berkapasitas 5000 mAh 
4. Prosesor Media Tek Helio G35
5. Triple Kamera Belakang: Fungsingnya foto akan tampil lebih warna yang cerah dan hidup
6. Kamre Utama 13 MP
7. Sensor Depth 2MP
8. Flash LED
9. Lengsa Makso 2MP

Manfaat Sensor Depth 2MP

Manfaat itur sensor Depth Redmi ini sangat menarik sekali. Karena dengan sensor itu kita seolah seperti fotografer pengalaman. Mengapa? Karena hasil sensor Depth Redmi 9C memberikan hasil kamrena yang luar biasa.

Manfaat Lensa Makro 2 MP

Manfaat Lensa Makro 2 MP ini juga tak kalah canggih. Pengguna akan merasa seolah bisa mendekati segala hal dengan Lensa Makro MP ini.

Palm Shutter

Redmi 9C menghadirkan fitur senson untuk pengguna ketika mulai Selfie. Pengguna tidak perlu menyentuh layar. Hanya cukup menujukkan telapak tangan ke Kamera. Canggih, kan.

Efek Twist

Efek Twist Redmi 9C berguna ketika membuat Fideo karena sudah dilengkapi dengan efek Kaleidoskop canggih. Hasillnya menjadi menarik.

Cahaya Biru

Redmi 9C menyayangi pengguna setianya. Ia menghadirkan cahaya biru agar mata pengguna Redmi tetap nyaman ketika melihat layar dalam waktu lama.

Durasi Batrei 5000 mAh Redmi 9C

167 jam untuk memutar musik
32 jam untuk menelpon
10 jam untuk main game bersama teman
21 jam untuk memutar video, youtube, dan dll

2 Cara Membuka Kunci Redmi 9c

Redmi menawarkan dua cara untuk membuka kunci, 1. Dengan sidik jari belakang. 2. Dengan sensor wajah

Seperti itulah fitur-fitur yang dibawa Redmi 9C sekarang. Buat kalian yang tertarik dengan Redmi 9C, yuk segera order. Karena ini Redmi 9C dijual secara flash sale.

0 Comentarios

Follow Me On Instagram