J.K. Rowling Menjawab Masalah Seks dan Gender (Transgender)

 

Artikel disadur dari Jkrowling.com

Ini bukanlah tulisan yang mudah, karena alasan yang akan segera menjadi jelas, tetapi saya tahu inilah saatnya untuk menjelaskan sendiri tentang masalah yang dikelilingi oleh toksisitas. Saya menulis ini tanpa ada keinginan untuk menambah toksisitas itu.

Untuk orang yang tidak tahu: Desember lalu saya men-tweet dukungan saya untuk Maya Forstater, pakar pajak yang kehilangan pekerjaannya karena tweet 'transphobic'. Dia membawa kasusnya ke pengadilan ketenagakerjaan, meminta hakim untuk memutuskan apakah keyakinan filosofis bahwa seks ditentukan oleh biologi dilindungi undang-undang. Hakim Tayler memutuskan bahwa tidak demikian.

Ketertarikan saya pada masalah trans sudah ada sebelum kasus Maya hampir dua tahun, di mana saya mengikuti perdebatan seputar konsep identitas gender dengan cermat. Saya telah bertemu orang trans, dan membaca berbagai buku, blog dan artikel oleh orang trans, spesialis gender, orang interseks, psikolog, ahli perlindungan, pekerja sosial dan dokter, dan mengikuti wacana online dan di media tradisional. Di satu sisi, ketertarikan saya pada masalah ini bersifat profesional, karena saya sedang menulis serial kriminal, dengan latar saat ini, dan detektif wanita fiksi saya cukup dewasa untuk tertarik, dan terpengaruh oleh, masalah ini sendiri, tapi di sisi lain, ini sangat pribadi, seperti yang akan saya jelaskan.

Sepanjang waktu saya meneliti dan belajar, tuduhan dan ancaman dari aktivis trans terus membuncah di timeline Twitter saya. Ini awalnya dipicu oleh 'suka'. Ketika saya mulai tertarik pada masalah identitas gender dan transgender, saya mulai mengambil screenshot komentar yang menarik minat saya, sebagai cara untuk mengingatkan diri saya tentang apa yang mungkin ingin saya teliti nanti. Pada satu kesempatan, saya dengan linglung 'menyukai' alih-alih mengambil tangkapan layar. 'Suka' tunggal itu dianggap sebagai bukti pemikiran yang salah, dan pelecehan tingkat rendah yang terus-menerus dimulai.

Beberapa bulan kemudian, saya menambah kejahatan 'suka' saya yang tidak disengaja dengan mengikuti Magdalen Berns di Twitter. Magdalen adalah seorang feminis dan lesbian muda yang sangat pemberani yang sedang sekarat karena tumor otak yang agresif. Saya mengikutinya karena saya ingin menghubunginya secara langsung, yang berhasil saya lakukan. Namun, karena Magdalen sangat percaya pada pentingnya seks biologis, dan tidak percaya lesbian harus disebut fanatik karena tidak berkencan dengan wanita trans dengan penis, titik-titik bergabung di kepala aktivis trans twitter, dan tingkat media sosial penyalahgunaan meningkat.

Saya menyebutkan semua ini hanya untuk menjelaskan bahwa saya tahu betul apa yang akan terjadi ketika saya mendukung Maya. Saya pasti sudah melakukan pembatalan keempat atau kelima saat itu. Saya mengharapkan ancaman kekerasan, diberi tahu bahwa saya benar-benar membunuh orang trans dengan kebencian saya, disebut pelacur dan pelacur dan, tentu saja, buku-buku saya dibakar, meskipun seorang pria yang sangat kasar mengatakan kepada saya bahwa dia telah membuat kompos mereka .

Apa yang tidak saya harapkan setelah pembatalan saya adalah banyaknya email dan surat yang menghujani saya, sebagian besar di antaranya adalah positif, bersyukur, dan mendukung. Mereka berasal dari orang-orang yang baik hati, berempati dan cerdas, beberapa dari mereka bekerja di bidang yang berhubungan dengan disforia gender dan orang trans, yang semuanya sangat prihatin tentang cara konsep sosio-politik memengaruhi politik, praktik medis, dan pengamanan. Mereka khawatir tentang bahaya bagi kaum muda, kaum gay, dan tentang erosi hak-hak perempuan dan anak perempuan. Yang terpenting, mereka khawatir tentang iklim ketakutan yang tidak menguntungkan siapa pun - apalagi remaja trans - yah.

Saya telah mundur dari Twitter selama berbulan-bulan sebelum dan sesudah men-tweet dukungan untuk Maya, karena saya tahu itu tidak ada gunanya bagi kesehatan mental saya. Saya hanya kembali karena saya ingin membagikan buku anak-anak gratis selama pandemi. Segera, para aktivis yang jelas-jelas percaya bahwa dirinya adalah orang-orang yang baik, baik hati, dan progresif menyerbu kembali ke timeline saya, mengambil hak untuk mengawasi pidato saya, menuduh saya membenci, menyebut saya penghinaan misoginis dan, di atas segalanya - sebagai setiap wanita yang terlibat dalam perdebatan ini akan tahu - TERF.

Jika Anda belum mengetahuinya - dan mengapa harus? - 'TERF' adalah akronim yang diciptakan oleh aktivis trans, yang merupakan singkatan dari Trans-Exclusionary Radical Femist. Dalam praktiknya, banyak sekali wanita yang saat ini disebut TERF dan sebagian besar tidak pernah menjadi feminis radikal. Contoh dari apa yang disebut TERF berkisar dari ibu dari seorang anak gay yang takut anaknya ingin bertransisi untuk melarikan diri dari intimidasi homofobik, hingga seorang wanita tua yang sama sekali tidak feminin yang bersumpah tidak akan pernah mengunjungi Marks & Spencer lagi karena mereka mengizinkan pria mana pun. yang mengatakan bahwa mereka mengidentifikasi diri sebagai wanita di ruang ganti wanita. Ironisnya, feminis radikal bahkan bukan trans-eksklusi - mereka memasukkan laki-laki trans dalam feminisme mereka, karena mereka terlahir sebagai perempuan.

Tetapi tuduhan TERFery sudah cukup untuk mengintimidasi banyak orang, lembaga, dan organisasi yang pernah saya kagumi, yang meringkuk di hadapan taktik taman bermain. "Mereka akan menyebut kami transphobic!" "Mereka akan bilang aku benci orang trans!" Apa selanjutnya, mereka akan bilang kamu punya kutu? Berbicara sebagai wanita biologis, banyak orang dalam posisi berkuasa benar-benar perlu menumbuhkan pasangan (yang pasti secara harfiah mungkin, menurut jenis orang yang berpendapat bahwa ikan badut membuktikan bahwa manusia bukanlah spesies yang dimorfik)

Jadi mengapa saya melakukan ini? Mengapa angkat bicara? Mengapa tidak diam-diam melakukan riset dan menundukkan kepala?

Ya, saya punya lima alasan untuk khawatir tentang aktivisme trans baru, dan memutuskan untuk angkat bicara.

Pertama, saya memiliki perwalian amal yang berfokus pada pengurangan deprivasi sosial di Skotlandia, dengan penekanan khusus pada wanita dan anak-anak. Antara lain, kepercayaan saya mendukung proyek untuk narapidana perempuan dan untuk korban pelecehan seksual dan domestik. Saya juga mendanai penelitian medis ke MS, penyakit yang berperilaku sangat berbeda pada pria dan wanita. Sudah jelas bagi saya untuk sementara bahwa aktivisme trans baru memiliki (atau kemungkinan besar akan, jika semua tuntutannya dipenuhi) dampak signifikan pada banyak penyebab yang saya dukung, karena mendorong untuk mengikis definisi hukum tentang seks. dan menggantinya dengan gender.

Alasan kedua adalah saya mantan guru dan pendiri yayasan amal anak-anak, yang membuat saya tertarik pada pendidikan dan pengamanan. Seperti banyak orang lainnya, saya memiliki keprihatinan yang mendalam tentang pengaruh gerakan hak trans terhadap keduanya.

Yang ketiga adalah, sebagai penulis yang banyak dilarang, saya tertarik pada kebebasan berbicara dan secara terbuka membelanya, bahkan kepada Donald Trump.

Yang keempat adalah saat segala sesuatunya mulai menjadi benar-benar pribadi. Saya prihatin dengan ledakan besar pada wanita muda yang ingin bertransisi dan juga tentang meningkatnya jumlah yang tampaknya detransitioning (kembali ke jenis kelamin aslinya), karena mereka menyesal mengambil langkah-langkah yang, dalam beberapa kasus, mengubah tubuh mereka tanpa dapat ditarik kembali, dan mengambil kesuburan mereka. Beberapa mengatakan mereka memutuskan untuk transisi setelah menyadari bahwa mereka tertarik pada sesama jenis, dan transisi itu sebagian didorong oleh homofobia, baik di masyarakat atau di keluarga mereka.

Kebanyakan orang mungkin tidak menyadarinya - saya pasti tidak, sampai saya mulai meneliti masalah ini dengan benar - bahwa sepuluh tahun yang lalu, mayoritas orang yang ingin beralih ke lawan jenis adalah laki-laki. Rasio itu sekarang telah terbalik. Inggris telah mengalami peningkatan 4400% pada anak perempuan yang dirujuk untuk pengobatan transisi. Gadis autis sangat terwakili dalam jumlah mereka.

Fenomena yang sama terlihat di AS. Pada 2018, dokter dan peneliti Amerika Lisa Littman mulai menjelajahinya. Dalam sebuah wawancara, dia berkata:

'Orang tua daring menggambarkan pola identifikasi transgender yang sangat tidak biasa di mana banyak teman dan bahkan seluruh kelompok teman menjadi teridentifikasi transgender pada saat yang sama. Saya akan lalai jika saya tidak menganggap penularan sosial dan pengaruh teman sebaya sebagai faktor potensial. "

Littman menyebut Tumblr, Reddit, Instagram dan YouTube sebagai faktor yang berkontribusi pada Rapid Onset Gender Dysphoria, di mana dia percaya bahwa dalam ranah identifikasi transgender, 'kaum muda telah menciptakan ruang gema yang sangat sempit.'

Korannya menyebabkan kehebohan. Dia dituduh bias dan menyebarkan informasi yang salah tentang transgender, mengalami tsunami pelecehan dan kampanye bersama untuk mendiskreditkan dirinya dan karyanya. Jurnal mengambil makalah itu secara offline dan meninjaunya kembali sebelum menerbitkannya kembali. Namun, karirnya mengalami pukulan serupa dengan yang diderita Maya Forstater. Lisa Littman telah berani menantang salah satu prinsip sentral aktivisme trans, yaitu bahwa identitas gender seseorang adalah bawaan, seperti orientasi seksual. Tak seorang pun, tegas para aktivis, bisa dibujuk menjadi trans.

Argumen dari banyak aktivis trans saat ini adalah bahwa jika Anda tidak membiarkan transisi remaja disforik gender, mereka akan bunuh diri. Dalam sebuah artikel yang menjelaskan mengapa dia mengundurkan diri dari Tavistock (sebuah klinik gender NHS di Inggris), psikiater Marcus Evans menyatakan bahwa klaim bahwa anak-anak akan bunuh diri jika tidak diizinkan untuk transisi tidak 'selaras secara substansial dengan data atau penelitian yang kuat di bidang ini. Mereka juga tidak selaras dengan kasus yang saya temui selama beberapa dekade sebagai psikoterapis. "

Tulisan pria trans muda mengungkapkan sekelompok orang yang sangat sensitif dan pintar. Semakin banyak akun mereka tentang disforia gender yang telah saya baca, dengan deskripsi mendalam tentang kecemasan, disosiasi, gangguan makan, menyakiti diri sendiri, dan membenci diri sendiri, semakin saya bertanya-tanya apakah, jika saya lahir 30 tahun kemudian , Saya juga mungkin telah mencoba transisi. Daya pikat untuk melarikan diri dari kewanitaan akan sangat besar. Saya berjuang dengan OCD yang parah saat remaja. Jika saya menemukan komunitas dan simpati online yang tidak dapat saya temukan di lingkungan sekitar saya, saya yakin saya dapat dibujuk untuk mengubah diri saya menjadi putra yang secara terbuka dikatakan ayah saya lebih disukai.

Ketika saya membaca tentang teori identitas gender, saya ingat betapa saya secara mental tidak memiliki seks di masa muda. Saya ingat deskripsi Colette tentang dirinya sebagai 'hermafrodit mental' dan kata-kata Simone de Beauvoir: 'Sangat wajar bagi wanita masa depan untuk merasa marah pada keterbatasan yang ditimbulkan oleh jenis kelaminnya. Pertanyaan sebenarnya bukanlah mengapa dia harus menolaknya: masalahnya adalah untuk memahami mengapa dia menerimanya. "

Karena saya tidak memiliki kemungkinan realistis untuk menjadi seorang pria di tahun 1980-an, buku dan musiklah yang membuat saya melewati masalah kesehatan mental dan pengawasan dan penilaian seksual yang membuat begitu banyak gadis berperang melawan tubuh mereka. di usia remaja. Untunglah bagi saya, saya menemukan perasaan saya sendiri tentang keanehan, dan ambivalensi saya tentang menjadi seorang wanita, tercermin dalam karya penulis dan musisi wanita yang meyakinkan saya bahwa, terlepas dari segala hal yang dunia seksis coba lemparkan pada wanita bertubuh, tidak apa-apa untuk tidak merasa merah muda, berenda dan patuh di dalam kepala Anda sendiri; tidak apa-apa untuk merasa bingung, gelap, baik seksual maupun non-seksual, tidak yakin apa atau siapa Anda.

Saya ingin menjelaskan di sini: Saya tahu transisi akan menjadi solusi bagi beberapa orang yang mengalami disforik gender, meskipun saya juga menyadari melalui penelitian ekstensif bahwa penelitian secara konsisten menunjukkan bahwa antara 60-90% remaja disforik gender akan berkembang dari mereka. dysphoria. Berulang kali saya diberitahu untuk 'hanya bertemu dengan beberapa orang trans.' Saya memiliki: selain beberapa orang yang lebih muda, yang semuanya menggemaskan, saya kebetulan mengenal seorang wanita transeksual yang digambarkan sendiri yang lebih tua dari saya dan luar biasa . Meskipun dia terbuka tentang masa lalunya sebagai pria gay, saya selalu merasa sulit untuk menganggapnya selain sebagai wanita, dan saya percaya (dan tentu saja berharap) dia benar-benar bahagia telah bertransisi. Namun, karena lebih tua, dia melalui proses evaluasi, psikoterapi, dan transformasi bertahap yang panjang dan ketat. Ledakan trans aktivisme saat ini mendesak penghapusan hampir semua sistem yang kuat di mana kandidat untuk pergantian jenis kelamin pernah diminta untuk melewatinya. Seorang pria yang bermaksud untuk tidak menjalani operasi dan tidak menggunakan hormon sekarang dapat memperoleh Sertifikat Pengakuan Gender untuk dirinya sendiri dan menjadi seorang wanita dalam pandangan hukum. Banyak orang tidak menyadarinya.

Kita sedang menjalani periode paling misoginis yang pernah saya alami. Kembali ke tahun 80-an, saya membayangkan bahwa anak perempuan masa depan saya, jika saya memilikinya, akan jauh lebih baik daripada yang pernah saya lakukan, tetapi antara reaksi terhadap feminisme dan budaya online yang jenuh dengan pornografi, saya percaya segalanya menjadi jauh lebih buruk bagi anak perempuan. . Belum pernah saya melihat wanita direndahkan dan tidak manusiawi seperti mereka sekarang. Dari pemimpin sejarah panjang dunia bebas tuduhan pelecehan seksual dan kebanggaannya yang membanggakan 'mencengkeram mereka dengan memek', hingga gerakan incel ('tanpa sadar membujang') yang mengamuk terhadap wanita yang tidak mau memberi mereka seks, hingga Aktivis trans yang menyatakan bahwa TERF perlu ditinju dan dididik ulang, laki-laki di seluruh spektrum politik tampaknya setuju: perempuan mencari masalah. Di mana-mana, wanita disuruh tutup mulut dan duduk, atau lainnya.

Saya telah membaca semua argumen tentang keperempuanan yang tidak berada dalam tubuh bergender, dan pernyataan bahwa perempuan biologis tidak memiliki pengalaman yang sama, dan saya juga menemukan mereka, sangat misoginis dan regresif. Jelas juga bahwa salah satu tujuan menyangkal pentingnya seks adalah untuk mengikis apa yang oleh sebagian orang tampaknya dianggap sebagai gagasan segregasi yang kejam tentang perempuan yang memiliki realitas biologis mereka sendiri atau - sama mengancam - realitas pemersatu yang menjadikan mereka kelas politik yang kohesif. Ratusan email yang saya terima dalam beberapa hari terakhir membuktikan erosi ini juga sangat mengkhawatirkan banyak orang lainnya. Tidaklah cukup bagi wanita untuk menjadi trans sekutu. Wanita harus menerima dan mengakui bahwa tidak ada perbedaan material antara wanita trans dan dirinya sendiri.

Tapi, seperti yang dikatakan banyak wanita sebelum saya, 'wanita' bukanlah kostum. 'Wanita' bukanlah ide di kepala pria. 'Wanita' bukanlah otak merah muda, menyukai Jimmy Choos atau ide seksis lainnya yang sekarang entah bagaimana disebut-sebut sebagai progresif. Selain itu, bahasa 'inklusif' yang menyebut orang perempuan sebagai 'menstruator' dan 'orang dengan vulva' dianggap banyak wanita sebagai tidak manusiawi dan merendahkan. Saya mengerti mengapa aktivis trans menganggap bahasa ini pantas dan baik, tetapi bagi kita yang pernah dilecehkan oleh orang-orang kasar yang merendahkan martabat kita, itu tidak netral, itu memusuhi dan mengasingkan.

Yang membawa saya ke alasan kelima saya sangat prihatin tentang konsekuensi dari aktivisme trans saat ini.

Saya sudah menjadi sorotan publik sekarang selama lebih dari dua puluh tahun dan tidak pernah berbicara secara terbuka tentang menjadi penyintas kekerasan dalam rumah tangga dan penyerangan seksual. Ini bukan karena saya malu hal-hal yang terjadi pada saya, tetapi karena mereka traumatis untuk diingat kembali. Saya juga merasa melindungi putri saya dari pernikahan pertama saya. Saya tidak ingin mengklaim kepemilikan tunggal atas cerita miliknya, juga. Namun, beberapa waktu yang lalu, saya bertanya kepadanya bagaimana perasaannya jika saya jujur ​​di depan umum tentang bagian hidup saya itu, dan dia mendorong saya untuk terus maju.

Saya menyebutkan hal-hal ini sekarang bukan dalam upaya untuk mengumpulkan simpati, tetapi karena solidaritas dengan sejumlah besar wanita yang memiliki sejarah seperti saya, yang telah dicemooh sebagai orang fanatik karena memiliki kekhawatiran tentang ruang satu jenis kelamin.

Saya berhasil melarikan diri dari pernikahan kekerasan pertama saya dengan sedikit kesulitan, tetapi saya sekarang menikah dengan pria yang benar-benar baik dan berprinsip, aman dan terlindungi dengan cara yang tidak pernah saya harapkan dalam sejuta tahun. Namun, bekas luka yang ditinggalkan oleh kekerasan dan serangan seksual tidak hilang, tidak peduli betapa Anda dicintai, dan tidak peduli berapa banyak uang yang Anda hasilkan. Kegelisahan abadi saya adalah lelucon keluarga - dan bahkan saya tahu itu lucu - tetapi saya berdoa agar putri saya tidak pernah memiliki alasan yang sama untuk membenci suara keras yang tiba-tiba, atau menemukan orang di belakang saya ketika saya belum mendengar mereka mendekat.

Jika Anda bisa masuk ke dalam kepala saya dan memahami apa yang saya rasakan ketika saya membaca tentang seorang wanita trans yang sekarat di tangan seorang pria yang kejam, Anda akan menemukan solidaritas dan kekerabatan. Saya memiliki rasa teror yang mendalam di mana para wanita trans akan menghabiskan detik-detik terakhir mereka di bumi, karena saya juga telah mengetahui saat-saat ketakutan buta ketika saya menyadari bahwa satu-satunya hal yang membuat saya tetap hidup adalah pengekangan diri yang goyah dari penyerang saya. .

Saya yakin mayoritas orang yang teridentifikasi trans tidak hanya menimbulkan ancaman nol bagi orang lain, tetapi juga rentan karena semua alasan yang telah saya jelaskan. Orang trans membutuhkan dan pantas mendapatkan perlindungan. Seperti wanita, mereka kemungkinan besar akan dibunuh oleh pasangan seksual. Wanita trans yang bekerja di industri seks, terutama wanita trans kulit berwarna, memiliki risiko tertentu. Seperti setiap kekerasan dalam rumah tangga dan penyintas kekerasan seksual lainnya yang saya tahu, saya tidak merasakan apa pun selain empati dan solidaritas dengan wanita trans yang telah dilecehkan oleh pria.

Jadi saya ingin wanita trans aman. Pada saat yang sama, saya tidak ingin membuat anak perempuan dan perempuan yang melahirkan menjadi kurang aman. Ketika Anda membuka pintu kamar mandi dan ruang ganti untuk pria mana pun yang percaya atau merasa dia seorang wanita - dan, seperti yang telah saya katakan, sertifikat konfirmasi gender sekarang dapat diberikan tanpa perlu operasi atau hormon - maka Anda membuka pintu untuk setiap dan semua pria yang ingin masuk ke dalam. Itu adalah kebenaran yang sederhana.

Pada hari Sabtu pagi, saya membaca bahwa pemerintah Skotlandia sedang menjalankan rencana pengakuan gendernya yang kontroversial, yang pada dasarnya berarti bahwa yang dibutuhkan pria untuk 'menjadi wanita' hanyalah mengatakan bahwa dia seorang. Untuk menggunakan kata yang sangat kontemporer, saya 'dipicu'. Didasarkan oleh serangan tanpa henti dari aktivis trans di media sosial, ketika saya hanya ada di sana untuk memberi umpan balik kepada anak-anak tentang gambar yang mereka buat untuk buku saya di bawah penguncian, saya menghabiskan sebagian besar hari Sabtu di tempat yang sangat gelap di dalam kepala saya, sebagai kenangan dari serangan seksual serius yang saya derita di usia dua puluhan berulang kali. Penyerangan itu terjadi pada waktu dan ruang di mana saya rentan, dan seorang pria memanfaatkan kesempatan. Saya tidak bisa menutup ingatan itu dan saya merasa sulit untuk menahan amarah dan kekecewaan saya tentang cara saya yakin pemerintah saya bermain cepat dan longgar dengan keselamatan wanita dan anak perempuan.

Pada Sabtu larut malam, melihat-lihat foto anak-anak sebelum saya pergi tidur, saya lupa aturan pertama Twitter - jangan pernah mengharapkan percakapan yang bernuansa - dan bereaksi terhadap apa yang saya rasakan sebagai bahasa yang merendahkan tentang wanita. Saya berbicara tentang pentingnya seks dan telah membayar harganya sejak itu. Saya transphobic, saya adalah seorang cunt, a bitch, a TERF, saya pantas membatalkan, meninju dan mati. Anda adalah Voldemort, kata satu orang, jelas merasa inilah satu-satunya bahasa yang saya mengerti.

Akan jauh lebih mudah untuk men-tweet hashtag yang disetujui - karena tentu saja hak trans adalah hak asasi manusia dan tentu saja kehidupan trans penting - ambil cookie yang sudah terbangun dan berjemur dalam perasaan senang sesudah mengalami kesenganan. Ada kegembiraan, kelegaan, dan keamanan dalam kesesuaian. Seperti yang juga ditulis oleh Simone de Beauvoir, "... tanpa diragukan lagi, lebih nyaman menanggung belenggu buta daripada bekerja untuk pembebasan; yang mati, juga, lebih cocok dengan bumi daripada yang hidup. ”

Sejumlah besar wanita bisa dibenarkan ketakutan oleh para aktivis trans; Saya tahu ini karena begitu banyak yang menghubungi saya untuk menceritakan kisah mereka. Mereka takut melakukan doxxing, kehilangan pekerjaan atau mata pencaharian mereka, dan kekerasan.

Tapi tanpa akhir tidak menyenangkan karena terus-menerus menargetkan saya, saya menolak untuk tunduk pada gerakan yang saya yakini melakukan kerusakan yang nyata dalam upaya untuk mengikis 'wanita' sebagai kelas politik dan biologis dan menawarkan perlindungan kepada predator seperti beberapa sebelumnya. Saya berdiri di samping perempuan dan laki-laki pemberani, gay, heteroseksual dan trans, yang membela kebebasan berbicara dan berpikir, dan untuk hak dan keamanan beberapa yang paling rentan dalam masyarakat kita: anak-anak gay muda, remaja yang rapuh, dan wanita yang bergantung dan ingin mempertahankan ruang seks lajang mereka. Jajak pendapat menunjukkan bahwa wanita-wanita tersebut adalah mayoritas, dan hanya mengecualikan mereka yang memiliki hak istimewa atau cukup beruntung untuk tidak pernah menghadapi kekerasan atau pelecehan seksual oleh pria, dan yang tidak pernah bersusah payah untuk mendidik diri mereka sendiri tentang seberapa umum hal itu.

Satu hal yang memberi saya harapan adalah bahwa para wanita yang dapat memprotes dan berorganisasi, melakukannya, dan mereka memiliki beberapa pria yang benar-benar baik dan orang trans di samping mereka. Partai politik yang berusaha menenangkan suara paling keras dalam debat ini mengabaikan kekhawatiran perempuan dengan risiko yang ditimbulkan. Di Inggris Raya, wanita menjangkau satu sama lain di seluruh lini partai, prihatin tentang erosi hak-hak mereka yang diperoleh dengan susah payah dan intimidasi yang meluas. Tak satu pun dari wanita kritis gender yang pernah saya ajak bicara membenci orang trans; di sisi lain. Banyak dari mereka menjadi tertarik dengan masalah ini pada awalnya karena kepedulian terhadap pemuda trans, dan mereka sangat bersimpati terhadap trans dewasa yang hanya ingin menjalani hidup mereka, tetapi yang menghadapi reaksi keras untuk merek aktivisme yang mereka tidak lakukan. tidak mendukung. Ironi tertinggi adalah bahwa upaya untuk membungkam perempuan dengan kata 'TERF' mungkin telah mendorong lebih banyak perempuan muda ke arah feminisme radikal daripada gerakan yang terlihat dalam beberapa dekade.

Hal terakhir yang ingin saya katakan adalah ini. Saya belum menulis esai ini dengan harapan siapa pun akan mengeluarkan biola untuk saya, bahkan yang kecil-kecil sekalipun. Saya sangat beruntung; Saya adalah seorang yang selamat, tentunya bukan korban. Saya hanya menyebutkan masa lalu saya karena, seperti setiap manusia lain di planet ini, saya memiliki cerita latar yang kompleks, yang membentuk ketakutan, minat, dan pendapat saya. Saya tidak pernah melupakan kerumitan batin itu ketika saya membuat karakter fiksi dan tentu saja saya tidak pernah melupakannya dalam hal orang trans.

Yang saya minta - semua yang saya inginkan - adalah untuk empati yang sama, pemahaman yang sama, untuk diperluas ke jutaan wanita yang kejahatannya hanya ingin kekhawatiran mereka didengar tanpa menerima ancaman dan pelecehan.

0 Comentarios

Follow Me On Instagram